Thursday, May 23, 2024
HomeGamesAgen Bola – Pernyataan Presiden Barcelona PKV Poker Soal Antoine Griezmann Bikin Atletico...

Agen Bola – Pernyataan Presiden Barcelona PKV Poker Soal Antoine Griezmann Bikin Atletico Madrid Muak

Date:

Related stories

The Thrill of the Spin: Unraveling the Mystery of Slot Machines

Introduction: Slot machines, with their flashing lights, spinning reels, and...

Strength in Numbers: Harnessing the Power of the Hold’em Community

In the dynamic world of poker, where skill, strategy,...

BigWin138: Elevating Your Betting Experience to New Heights

Introduction In the realm of online betting, few platforms offer...

IDJPlay Login: Your Ticket to Endless Entertainment Possibilities

In the fast-paced digital landscape of today, entertainment is...

Embark on a Journey: Togel Rakyat Slot Game Quest

Are you ready to embark on an epic journey...
spot_img

 

 

Atletico Madrid bereaksi keras terhadap pernyataan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu soal saga transfer Antoine Griezmann. Menurut Atletico, sikap Barca telah merendahkan martabat mereka.

 

Sejak akhir musim 2018-19 kemarin, Griezmann sudah menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Barca pun disebut sebagai tujuan pemain asal Prancis tersebut.

 

Agen Bola – Pernyataan Presiden Barcelona Soal Antoine Griezmann Bikin Atletico Madrid Muak

 

Jumat (5/7), Bartomeu mengungkapkan bahwa pihaknya kini tengah mengusahakan kedatangan Griezmann dan baru saja bertemu para petinggi Atletico untuk mendiskusikan hal tersebut.

 

Menariknya, Bartomeu menyatakan bahwa pertemuan kemarin merupakan yang pertama kalinya. Hal ini tentu berbeda dengan rumor yang menyebut kesepakatan soal transfer Griezmann sudah tercapai sejak beberapa waktu lalu.

 

Rupanya, pernyataan inilah yang membuat PKV Poker Atletico marah besar. Kubu Los Colchoneros pun langsung merilis pernyataan sikap terhadap pernyataan Bartomeu lewat laman resmi mereka.

 

Atletico bersikeras bahwa Barca dan Griezmann sudah menjalin kesepakatan sejak Maret lalu. Atletico menuding Blaugrana telah melakukan pendekatan ilegal terhadap sang pemain.

 

Atletico menggarisbawahi fakta bahwa Griezmann sejatinya memiliki nilaui klausul rilis 200 juta euro yang kemudian turun menjadi 120 juta euro sejak 1 Juli kemarin.

 

“Pada 14 Mei, Antoine Griezmann memberitahu Miguel Angel Gil, Diego Simeone dan Andre Berta soal keputusannya untuk meninggalkan klub di akhir musim. Di hari-hari pertemuan itu, Atletico menyadari Barcelona dan sang pemain sudah mencapai kesepakatan pada Maret lalu, sesaat setelah leg kedua laga menghadapi Juventus di Liga Champions, dan mereka bahkan sudah bernegosiasi soal kontrak sejak pertengahan Februari,” tulis Atletico dalam pernyataan resminya.

 

“Sehubungan dengan deklarasi yang dikemukakan presiden Bartomeu hari ini, kami ingin memperjelas bahwa memang benar pertemuan diselenggarakan kemarin antara Miguel Angel Gil dan CEO Barcelona Oscar Grau atas permintaan Barcelona. Dalam pertemuan tersebut Mr Grau menyampaikan niatannya, begitu klausul pelepasan di dalam kontrak Antoine Griezmann dari €200 juta dimodifikasi menjadi €120 juta, meminta penundaan pembayaran jumlah di atas dalam satu klausul, yang valid mulai 1 Juli,”

 

“Tentu saja, jawaban Atletico negatif, memahami bahwa Barcelona dan sang pemain tidak menghormati klub Atletico Madrid dan seluruh fans mereka,”

 

Sebagai buntut dari masalah ini, Atletico pun meminta kepada Griezmann lewat saudara perempuan serta agen dan pengacaranya agar sang pemain datang ke markas klub pada Minggu (7/7) besok untuk menjalani latihan pramusim bersama rekan-rekannya.

Latest stories

spot_img